IDjo Creation footer

Contact Person

SMS Me

Whatsapp & SMS

FeedCount

feed
Home » , , , » Font Kombinasi Nokia E63 (s60v3)

Font Kombinasi Nokia E63 (s60v3)

screen

Bosan dengan tampilan font standar Nokia E63 kesayangan anda?.
Kalau para mastah sudah membahas tentang cara merubah font menggunakan FontRouterman, sekarang saya akan mengulas pengembangannya.
screen

Screenshot


Pastikan E63 anda berstatus Hacked, kalau belum silahkan baca : Cara hack hp symbian

Setelah itu install aplikasi FontRouterman, kalau belum punya silahkan download : FontRouter.zip

Langkah selanjutnya, download font kombinasi yang sudah saya modifikasi. Font ini saya beri nama Font Sonia v8.2, karena saya mengkombinasikan antara dua font yaitu : Font Sony Erricson v8.2.ttf & Font Nokia Bold v8.2.ttf.
Silahkan anda download -
Sonia v8.2.zip


Kemudian buka X-plorer atau Zip Manager, ekstrak seluruh file Sonia v8.2.zip di - E:/Data/Fonts/di sini



Setelah selesai, langkah terakhir Restart ponsel anda.

@masmusmasmu


1 comments:

  1. mantep,
    ajarin kite dong gan, bikin font,,
    mau nambahin font graffity ane :)

    ReplyDelete